RSS

Air Mata Dalam Do’a

17 Mar

Ya Rabb
aku merindukan tetesan air mata saat bermunajat kepadaMu
aku merindukan tetesan air mata saat aku memohon ampunan-Mu
aku merindukan tetesan air mata saat mengharapkan Rahmat dan Ridho Mu
aku merindukan tetesan air mata saat ingat akan dosa-dosaku
aku merindukan tetesan air mata saat Mensyukuri Nikmat Mu
aku merindukan tetesan air mata dalam taubatku
aku merindukan tetesan air mata untuk kelalaianku dalam Sholat
aku merindukan tetesan air mata saat berdzikir menyebuat Asma Mu
aku merindukan tetesan air mata saat bersholawat untuk Nabi Mu
Ya Rahman begitu sulitnya air mata ini menetes di saat aku memohon kepadamu di karenakan hatiku yang selama ini angkuh Astaghfirullah, Astaghfirullah,Astaghfirullah, aladzim
Ya Rahim Yaa Lathif Lembutkanlah hatiku bersihkanlah hatiku dari kerak-kerak dosa yang selama ini menutupi Qolbuku Ya Rahman Ya Rahim Ya Aziz Ya Jabbar Ya Mutakabbir Ya Tawwab
Robbana atina fiddunya hasanah,wafill akhirati hassanaa waqinna azabannar

(Ida Bagus Enderajana )

 
 

Leave a comment